Install 3 LINE Messenger di 1 Perangkat Android


Untuk yang ingin mencoba install 3 LINE messenger di 1 device Android, silakan baca & unduh langkahnya di bawah. Untuk cara clone aplikasi Android bisa mengikuti cara berikut:
Cara clone apk di Android
Meng-install 2 aplikasi line messenger atau lebih biasanya harus menggunakan 2 perangkat Android, tetapi bagaimana caranya agar kita dapat meng-install aplikasi line messenger tanpa harus mempunyai 2 perangkat? caranya mudah kita hanya perlu meng-install versi duplikatnya.
sekarang ini tidak cukup membuat 1 akun apabila kita ingin gunakan untuk berbisnis ataupun untuk membuat akun line games. berikut ini beberapa aplikasi line yang dapat kamu install lebih dari 1 akun.
LINE black,purple, green, blue dan red merupakan clone terbaru dapat di install 1 perangkat Android jadi kamu dapat menggunakan 2 akun sekaligus, dengan meng-install LINE versi official dari playstore dan LINE clone.
1. Install line versi official.
2. Install line clone.
LINE 5.0.0 Blue
LINE 5.0.4 Red
Untuk yang belum pernah install apk dari luar playstore caranya:
3. Masuk ke Setting > Security > lalu centang “Unknown sources”.

Baca juga:
Install 3 akun BBM di 1 perangkat Android
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar