Cara Perbaiki Ginjal Rusak dengan Satu Sendok Baking Soda


Perbaiki ginjal dengan baking soda.


Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk memperbaiki ginjal rusak adalah mengetahui di mana letak kerusakannya. Anda perlu memahami terlebih dahulu kebiasaan-kebiasaan apa yang menyebabkan ginjal Anda rusak dan metode yang digunakan untuk mengobatinya.

Royal London Hospital melakukan penelitian subjektif terhadap baking soda dan efeknya pada batu ginjal. Hasil studi ini menunjukkan bahwa item rumah tangga ini sangat bermanfaat dalam memperlambat perkembangan batu ginjal.

Hasil lain dari studi ini adalah, baking soda juga dapat membantu orang yang sedang menjalani dialisis (metode untuk menyaring limbah dari darah yang menggantikan fungsi ginjal yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya) dengan memperbaiki kerusakan pada ginjal. Anehnya, dengan baking soda, mereka tidak perlu lagi menjalani dialisis.

Ada banyak manfaat yang didapat jika kita mengonsumsi baking soda, apalagi jika dikombinasikan dengan dialisis, maka akan meningkatkan efektivitasnya langsung ke aliran darah. Hal ini akan mencegah ginjal terbakar dan menetralkan asam dari makanan kita, seperti sulfur, fosfor dan nitrogen dengan memungkinkan zat-zat tersebut pergi tanpa merusak ginjal kita.

Bahkan baking soda juga dapat membantu mengatasi penyakit lain. Penderita kanker sering memanfaatkannya untuk melawan efek samping dari kemoterapi dan baking soda juga telah terbukti bermanfaat dalam pengobatan kimia serta overdosis karena racun. Lalu, bagaimana cara menggunakan baking soda untuk memperbaiki ginjal?

Hari pertama, ambil setengah sendok teh baking soda dan letakkan di bawah lidah Anda. Hari-hari berikutnya, larutkan satu sendok teh baking soda dan setengah sendok teh garam meja ke dalam 1,5 liter air kemudian meminumnya.

Satu hal yang harus Anda ingat adalah, jika Anda menjalani gaya hidup dan mengonsumsi makanan tidak sehat, hal tersebut dapat memberikan efek negatif, tidak hanya pada ginjal, tetapi pada kesehatan Anda secara keseluruhan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar