Aplikasi Edit Foto Terbaik Gratis Android Terbaru 2015


Untuk dapat membuat sebuah foto berkualitas setara fotografer profesional saat ini bukanlah sesuatu yang sulit. Anda bahkan tak membutuhkan kamera mahal untuk membuat foto demikian karena dengan kamera ponsel yang mempunyai sistem operasi Android sudah merupakan sarana yang cukup. Apalagi saat ini sudah sangat banyak aplikasi edit foto terbaik gratis android 2015 yang dapat Anda unduh dari Google Play.
Aplikasi edit foto terbaik

Aplikasi Edit Foto Terbaik 2015 untuk Android

Apa saja aplikasi yang direkomendasikan untuk anda yang gemar jeprat-jepret dan sunting foto? Berikut ini adalah referensinya bagi Anda.


  1. Camera 360 Ultimate Aplikasi edit foto terbaik gratis android 2015 yang paling populer saat ini adalah Camera 360 Ultimate karena mempunyai fasilitas lebih dibandingkan aplikasi yang lain. Bila aplikasi sejenisnya hanya terfokus pada editing foto, aplikasi yang satu ini mampu membuat kamera ponsel kita memiliki banyak efek fotografi.  Selain itu saat kita menjepret sebuah obyek secara otomatis aplikasi ini akan mengedit warna. Bila sudah puas dengan hasilnya kita tak perlu melakukan editing lagi.
  2. PicsArt Phot Studio
    Aplikasi kedua yang banyak direkomendasikan adalah PicsArt Photo Studio, yang mempunyai kelebihan user friendly dan mempnyai banyak fitur editing. Keunggulan lain dari salah satu aplikasi edit foto terbaik gratis 2015 untuk android adalah mampu membuat gambar yang dijepret seorang amatir menjadi tampak profesional. Tak heran bila sarana ini banyak digunakan pengguna ponsel Android untuk memproduksi foto komersil.
  3. Perfect 365
    Jika Anda ingin melakukan koreksi detail pada hasil jepretan ponsel kita, aplikasi edit foto terbaik gratis android 2015 yang direkomendasikan adalah Perfect 365. Selain mudah digunakan, aplikasi ini menyediakan fasilitas fitur editing yang sangat teliti misalnya pada bagian mata atau hidung pada foto seseorang.
  4. Autodesk Pixlr
    Kesal karena foto selfie yang kita ambil ternyata red eye? Jangan khawatir karena Anda dapat mengatasi masalah ini dengan aplikasi edit foto terbaik gratis Autodesk Pixlr walaupun tak dapat melakukan koreksi sedetail aplikasi perfect 365 tetapi sudah terdapat shortcut pda hampir semua fitur editing standar yang sering kita lakukan. Mudah dan praktis, bukan?
    Autodesk Pixlr apk for android
  5. Adobe Photoshop Express
    Aplikasi Adobe Photoshop mungkin sudah bukan software baru dalam bidang editing foto dan saat ini aplikasi ini juga hadir dalam versi ponsel. Hasil editing foto yang diperoleh menggunakan salah satu aplikasi edit foto terbaik 2015 gratis untuk android ini bahkan diklaim tak kalah dengan versi software pada PC. Kelemahan dari aplikasi ini adalah sedikit lebih rumit dibandingkan aplikasi yang lain.
  6. Photo Editor by Aviary
    Walaupun Anda sering menganggap diri Anda sebagai orang yang gaptek, tetapi dengan aplikasi edit foto terbaik gratis untuk android 2015 Photo Editor by Aviary ini Anda akan dapat mengedit foto menjadi hasil terbaik. Hal ini karena panel-panel untuk mengaktifkan fitur-fitur editing sangat sederhana dan gampang dioperasikan. Tampilan aplikasi edit foto ini bahkan dikatakan sebagai salah yang paling disukai karena minimalis dan user friendly.
Demikianlah 6 jenis aplikasi edit foto terbaik gratis android 2015 yang dapat Anda download pada ponsel Android Anda. Dengan adanya aplikasi ini tentu setiap orang seakan-akan dapat menjadi fotografer profesional dengan cara mudah. Anda bisa mengabadikan momen-momen istimewa, objek yang menarik, atau objek penting lainnya dalam bentuk gambar berkualitas untuk bisa anda lihat dan kenang kembali di kemudian hari.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar