5 Penemuan Luar Biasa yang Dialami dari Mimpi

Mimpi merupakan bunga tidur yang sering sekali dan pasti kita alami ketika kita tidur. Mimpi merupakan perwujudan dari hal atau sesuatu yang kita pikirkan apa yang kita inginkan. Oleh karena itu ada 5 penemuan luar biasa yang dialami dari mimpi penemuan tersebut dan hingga kini masih digunakan. Lalu apa saja  5 penemuan luar biasa yang dialami dari mimpi tersebut? Berikut ini jawabannya.


1. Tabel periodik unsur kimia
Ka Jiaanda sedang belajar kimia tentunya ada harus mengetahui dan juga menghafalkan berbagai macam unsur kimia yang ada di dalam tabel periodik unsur tabel periodik tersebut diciptakan oleh ilmuwan besar dari Rusia yang bernama Dimitri Mendeleevyang terinspirasi ketika beliau bermimpi.

2. Insulin untuk penyakit diabetes
Tidak disengaja oleh Frederick Banting untuk menggunakan insulin terhadap manusia. Awalnya ia tidak memikirkan hal tersebut namun ketika ia tidur ia memiliki pencerahan untuk dapat mengendalikan penyakit diabetes pada manusia.

3. Model dari atom
Neils Bohr melakukan sebuah investigasi terhadap bentuk atom serta strukturnya yang di situ dijelaskan dalam sebuah konsep nyata yang dapat membuat orang memahami konsep yang dibuatnya. Ternyata itu didapatkan dalam sebuah mimpi.

4. Pembuktian matematika
Srinivasa Ramanujan merupakan ilmuwan yang berasal dari India. Orang yang dikenal dengan kemampuan yang sangat hebat Dalam menemukan sebuah konsep yang baru seperti pembuktian matematika yang didatangkan dari apa yang sedang ia pikirkan. Dan juga dari mimpi.

5. Teori relativitas
Teori ini dihasilkan oleh orang paling jenius itu Albert Einstein yang dapat mengubah dunia tersebut hari ini didapatkan dari landasan mimpinya.


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar