Cara Menghilangkan Tahi Lalat Alami di Wajah

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Alami di Wajah



Apakah anda tau cara menghilangkan tahi lalat?. Tahi lalat di wajah terkadang membuat kita terlihat semakin manis, namun keberadaannya yang berada di posisi yang kurang tepat terkadang membuat kita risih. Tahi lalat sendiri sebenarnya bukanlah sebuah penyakit yang perlu dikhawatirkan. Akan tetapi, ada beberapa titik dimana tahi lalat terasa begitu mengganggu penampilan apalagi jika terdapat di sekitar wajah. Maka dari itu, tak sedikit orang melakukan cara menghilangkan tahi lalat di wajah agar wajah tidak terganggu dengan keberadaan tahi lalat tersebut.
Tahi lalat sendiri terdiri dari beberapa jenis, ada yang kecil dan menonjol tetapi juga ada yang tumbuh besar dan menonjol. Nah, keberadaan tahi lalat besar dan menonjol inilah yang membuat kita terlihat terganggu dengan keberadaannya. Meskipun begitu, keberadaan tahi lalat sendiri tidak selamanya mengganggu penampilan. Karena ada yang memiliki tahi lalat di wajah tapi justru terlihat lebih manis dengan tahi lalatnya ini. Tahi lalat yang jenis inilah yang biasanya dipertahankan oleh sebagian orang. Namun, tahi lalat yang mengganggu membutuhkan cara menghilangkan tahi lalat agar tahi lalat tidak muncul lagi.

Tips Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

Untuk sebagian besar kasus tahi lalat yang menonjol, memang bisa dilakukan dengan cara operasi agar tahi lalat hilang. Namun, tidak semua tahi lalat bisa ditempuh dengan cara operasi. Karena Anda bisa mencoba cara menghilangkan tahi lalat secara alami berikut ini:
  1. Madu
Khasiat madu yang begitu banyak, memang membuat salah satu bahan alami ini sering digunakan sebagai pengobatan herbal alami. Karena Madu juga ternyata bisa dimanfaatkan sebagai cara menghilangkan tahi lalat secara alami dengan mudah. Adapun caranya dengan cukup mengoleskan madu pada tahi lalat yang ingin Anda hilangkan secara terus menerus setiap hari. Lakukan cara ini hingga tahi lalat hilang.
  1. Cuka Cider
Anda juga bisa membuang tahi lalat yang Anda inginkan dengan menggunakan cuka cider. Adapun caranya yaitu dengan menyiapkan kertas tisu, lalu teteskan cuka pada tisu tersebut dan oleskan ke bagian tahi lalat yang ingin dihilangkan. Setelah itu, tunggu hingga kering sekitar 15 menit dan bilas menggunakan air sampai bersih. Untuk hasil yang optimal, lakukan hingga 5-10 kali setiap harinya dalam 1 minggu.
  1. Lidah Buaya
Cara menghilangkan tahi lalat dengan cepat berikutnya adalah dengan lidah buaya. Ambil gel lidah buaya, lalu tempelkan gel tersebut pada bagian tahi lalat di wajah Anda. Setelah itu, tunggu sampai 3 jam dan bilas dengan air. Anda bisa melakukan cara ini dengan rutin agar tahi lalat hilang.
  1. Jeruk Nipis dan Delima
Cara menghilangkan tahi lalat berikutnya adalah dengan menggunakan ramuan jeruk nipis dan delima. Adapun caranya dengan menumbuk delima yang sudah ranum sampai halus kemudian campur dengan air perasan dari jeruk nipis. Setelah itu, maskerkan pada wajah dan biarkan hingga semalaman. Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini dengan teratur.
  1. Getah Bunga Kamboja
Anda juga bisa menggunakan cara menghilangkan tahi lalat dengan menggunakan getah bunga kamboja. Adapun caranya ambil getah dari bunga kamboja melalui kapas, setelah itu tempelkan pada bagian tahi lalat di wajah yang akan Anda hilangkan. Setelah itu diamkan sampai mengering. Lakukan metode ini dengan teratur sampai tahi lalat hilang.
Ya, itulah beberapa cara menghilangkan tahi lalat secara alami dengan mudah tanpa bantuan operasi. Semoga bermanfaat!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar